• Sen. Mei 20th, 2024

Negara Dengan Pengonsumsi Ganja Terbanyak Di Dunia

ByWangseo2hand

Feb 17, 2024

pbntillend.net – Beberapa Negara Dengan Pengonsumsi Ganja Terbanyak Di Dunia yang tinggi adalah:

  1. Kanada:

    Kanada memiliki salah satu tingkat konsumsi ganja tertinggi di dunia setelah melegalkan ganja untuk penggunaan rekreasi pada tahun 2018. Legalisasi ganja telah meningkatkan aksesibilitas dan penerimaan terhadap penggunaan ganja di negara ini. Baca Juga Efek Negatif Ganja

  2. Amerika Serikat:

    Amerika Serikat memiliki sejarah yang panjang dalam penggunaan ganja, dan beberapa negara bagian telah melegalkan ganja untuk penggunaan rekreasi dan/atau medis. Sebagai hasilnya, AS sering kali di identifikasi sebagai salah satu pengonsumsi ganja terbesar di dunia. Baca Juga Game Online

  3. Uruguay:

    Uruguay menjadi negara pertama di dunia yang melegalkan ganja untuk penggunaan rekreasi pada tahun 2013. Legalisasi ini telah menciptakan pasar ganja yang teratur di negara ini.

  4. Belanda:

    Meskipun ganja tidak secara resmi di legalkan di Belanda, kebijakan toleransi yang longgar telah membuat negara ini menjadi tujuan wisata ganja yang juga populer. Penggunaan ganja di Belanda cukup umum di antara penduduk lokal dan wisatawan.

  5. Jamaika:

    Jamaika di kenal karena budaya ganja yang kuat, dan ganja telah menjadi bagian integral dari tradisi dan kehidupan sehari-hari di pulau Karibia ini. Meskipun ganja tidak secara resmi di legalkan untuk penggunaan rekreasi, kebijakan hukum yang longgar telah membuat konsumsi ganja menjadi umum di negara ini.

Perlu di ingat bahwa tNegara Dengan Pengonsumsi Ganja Terbanyak Di Dunia dapat di pengaruhi oleh berbagai faktor termasuk hukum, budaya, aksesibilitas, dan pandangan masyarakat terhadap ganja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *